Lokasi Bengkel Modifikasi X-ride di Bandung Jawa Barat


Lokasi Bengkel Modifikasi X-ride di Bandung Jawa Barat


Lokasi Bengkel Modifikasi X-ride di Bandung


Modifikasi Yamaha Matic - Assalamualaikum WR WB. Selamat datang di blog saya tentang modifikasi motor matic yamaha. Diantaranya modifikasi yamaha x-ride, modifikasi yamaha fino, modifikasi yamaha aerox, dan modifikasi yamaha nmax.


Ini adalah postingan pertama saya, dan pada postingan pertama kali ini saya akan memberikan informasi tempat/lokasi bengkel modifikasi x-ride di bandung. Jadi untuk yang tinggal di bandung, tempat ini bisa jadi rekomendasi memodifikasi motor xridenya. Informasi ini saya dapat dari Grup Facebook Yamaha Xride Indonesia.

Bengkel Modifikasi X-ride di Bandung
Berikut ini lokasi/tempat bengkel modifikasi x-ride di bandung yang bisa dijadikan referensi untuk anda memodifikasi motor xridenya.


Bengkel Cipapzs Motoworks
Cipapzs Motoworks adalah bengkel khusus modifikasi Xride yang ada di daerah bandung. Bengkel ni saya temukan dari grup facebook yakni @Yamaha Xride Indonesia. Sudah banyak yang mengenal bengkel modifikasi xride ini. Untuk alamatnya :


Alamat Cipapzs Motoworks
Di Jne Rajawali No 77 Lt 2 - Bandung


Bengkel Abbys
Bengkel Abbys adalah salah satu bengkel xride juga yang ada di Bandung. Tapi bengkel ini lebih kepada permesinannya. Jadi jika anda ingin memodifikasi xridenya masalah permesinan anda bisa datang langsung ke bengkel ini. Dan untuk alamatnya :


Alamat Bengkel Abbys
Jalan Lodaya No. 8 - Bandung


Demikianlah ulasan saya mengenai bengkel modifikasi xride di bandung. Mengenai Informasi diatas saya peroleh dari Grup Yamaha Xride Indonesia. Silahkan jika ada tambahan lagi mengenai bengkel modifikasi xride di bandung tulis saja di kolom komentar, nanti akan saya tambahkan pada postingan ini.


Terimakasih sudah berkunjung di blog saya. Jangan sungkan sungkan untuk berkomentar pada kolom komentar di bawah. karena kritik dan saran sekecil apapun akan sangat berguna demi kemajuan blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Gambar Modifikasi X Ride Ala Supermoto Paling Tangguh

Penyebab Motor Los Kompresi dan Cara Mengtasinya

Lokasi Bengkel Modifikasi X-ride di Jakarta