Lokasi Bengkel Modifikasi X-ride di Jakarta


Lokasi Bengkel Modifikasi X-ride di Jakarta
Modifikasi Yamaha Matic - Hallo sobat raider, udah 3 hari ane gak posting nih sejak postingan pertama tentang bengkel modifikasi xride di bandung. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang bengkel modifikasi xride di jakarta. Bagi sobat raider yang berdomisili di jakarta wajib baca nih, barangkali aja mau memodifikasi xridenya.


Bengkel Modifikasi X-ride di Jakarta
Berikut ini saya paparkan lokasi atau tempat bengkel modifikasi xride di jakarta lengkap dengan alamat bengkelnya. Informasi bengkel modifikasi xride jakarta ini saya dapatkan dari grup fb @yamaha xride indonesia. silahkan kunjungi juga grupnya, karena semua member di grup itu pada aktif sharring pengalaman.


Terimakasih buat om Fahmi Grafi yang telah memberitahukan bengkel-bengkel specialis xride di daerah jakarta ini. Langsung saja, saya paparkan beberapa bengkel modifikasi xride di jakarta berikut ini. Yang pertama adalah :



1. Teras Matic
Bengkel Teras Matic mungkin salah satu bengkel khusus modifikasi xride, awal mula bengkel ini berdiri hanya dari hobby yang merambat ke usaha. Banyak Sparepart yang di jual oleh teras matic, beberapa unggulan diantaranya : Knalpot CLD C2 Oval, PSM disc diameter 220mm, Aneka handgrip, Sulling Peninggi, Tromol Ori Mio, Velg Rossi, dan masih banyak lagi.
Berikut ini Alamat Lengkapnya :


Alamat Lengkap Teras Matic
Kemayoran - Jakarta pusat Wa 085777072555


Dibawah ini adalah contoh hasil modifikasi xride yang dikerjakan oleh Teras Matic :




Makin bersinar aja nih my babygold di pasang arm Nouvo lele

Bengkel modifikasi xride yang kedua adalah :
2. Vikrysal (Opa)
Informasi bengkel ini saya dapatkan sama dari om Fahmi Grafi sewaktu ngomen di postingan grup yamaha xride indonesia. Vikrysal atau yang lebih dikenal Opa merupakan bengkel spesialis xride yang terletak di daerah Bilangan - Jakarta Selatan. Nama Oppa sudah tidak asing lagi di kalangan anak-anak xride Jakarta karena kemampuannya memodifikasi motor xride terutama pada bagian CVT. Berikut ini alamat lengkapnya :


Alamat Lengkap Vikrysal
Bilangan - Jakarta Selatan


3. Bengkel Optima Motor
Bengkel Optima Motor adalah salah satu pilihan bengkel modifikasi xride yang ada di sekitaran jakarta. Bengkel ini sudah banyak menghasilkan modifikasi xride yang bagus bagus. Optima Motor dalam memodifikasi xride lebih ke setelan gunung atau trail supaya lebih kuat diajak adventure. Teknik yang dilakukan Optima Motor supaya Xride kuat diajak adventur salah satunya yaitu Mesin. Ini adalah salah satu modifikasi xride yang dilakukan Optima Motor.






Keterangan Gambar :


Bore up pakai piston 55 mm (jadi 137,5 cc) merek Kawahara berikut noken asnya. Injektor diganti pakai SRP, dikawinkan dengan thortle body Yamaha Xeon. Di sektor CVT, pulley dicustom jadi sudut kemiringan 13,5°. Roller diganti yang enteng banget, yakni 5 gram rata. kaki-kaki pasangkan swing arm kanan Nouvo. Soal-nya kelemahan X-Ride kalau dibawa di trek ekstrem, reduction gear-nya gampang ambrol karena kaki belakang kurang rigid. Setelah dilakukan ubahan ini, gak ada masalah tuh dengan gear.
Alamat Lengkap Optima Motor
Bilangan Pangkalan Jati - Jakarta Timur
4. Bengkel Doctor Matic
Bengkel Doctor Matic adalah bengkel modifikasi matic khususnya xride. Bengkel ini sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam memodifikasi motor matic tidak terkecuali yamaha xride ini. Beberapa member di grup sudah banyak yang memodifikasi xridenya di bengkel doctor matic ini. Bahkan ada yang dari luar jakarta sengaja datang untuk memodifikasi xridenya ke bengkel ini. Berikut ini alamat lengkapnya :


Alamat Lengkap Bengkel Doctor Matic :

Jl. Harapan Mulia XI / No.9 Rt. 008/07
Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 021-70755444 / 081806647575


Dibawah ini merupakan hasil modifikasi bengkel doctor matic. lihat dan perhatika modifikasi xride di bawah ini dengan teliti ya.





Keterangan gambar diatas :

NAMPAK DARI SAMPING GAGAH.


KONSEP MODIFIKASI SUPERMOTO
1. Stang Full Set ACERBIS
2. Lampu Depan Projie
3. Kaki-Kaki PIAGGIO X-9
4. Ban PIRELLI Depan 120/70/14 Belakan 140/60/14
5. ROLL BAR By DOCTOR MATIC
6. JOK Custom model KLX
7. Cat By OMC PAINTING & AIRBRUSH
8. Knalpot DOUBLE MUFFLER TWO BROTHER USA ORI
9. Body Belakang CUSTOM KLX
10. MONOSHOCK UNITRACK By DOCTOR MATIC Bisa Main enak banget shock belakangnya
11. DUDUKAN STANDARD PADDOCK By DOCTOR MATIC
12. DLL Masih banyak lagi.


Demikianlah bahasan mengenai bengkel modifikasi xride di jakarta yang bisa saya paparkan pada kesempatan kali ini. Silahkan berkomentar yang baik dan membangun jika ada tambahan bengkel modifikasi xride di jakarta lainnya yang anda ketahui. Nanti akan saya tambahkan pada postingan ini. Sekian dari saya, terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Gambar Modifikasi X Ride Ala Supermoto Paling Tangguh

Penyebab Motor Los Kompresi dan Cara Mengtasinya